Dodhy Kangen - Selingkuh Itu Menyiksa

   Kamis, 18 Mei 2017  

download song dodhy - selingkuh itu menyiksa

Lirik Lagu Selingkuh Itu Menyiksa

Dodhy Kangen - Selingkuh Itu Menyiksa

Hati ku terasa rapuh
terbangkan anganku jauh
langit tidak menangkapku

Dan jatuh
betapa aku mengerti
sebagai selingkuhanmu
aku harus menjalani dan sedih
aku mencoba bertahan
meski sangat menyakitkan
hati tidak menepiskan kau sayang
dan selama aku bisa
membuat kamu bahagia
berpalingku tak mungkin darimu
aku yang merasakan lelah
rasanya ingin menyerah
karena selingkuh itu menyiksa
semenjak hatiku merasa
harapku sia sia
ternyata selingkuh memang menyiksa...
houuw

Aku mencoba bertahan
meski sangat menyakitkan
hati tidak menepiskan kau sayang
dan selama aku bisa
membuat kamu bahagia
berpalingku tak mungkin darimu
aku yang merasakan lelah
rasanya ingin menyerah
karena selingkuh itu menyiksa
semenjak hatiku merasa
harapku sia sia
ternyata selingkuh memang menyiksa
aku yang merasakan lelah
rasanya ingin menyerah
karena selingkuh itu menyiksa
semenjak hatiku merasa
harapku sia sia
ternyata selingkuh memang menyiksa
ternyata selingkuh memang menyiksa
ternyata selingkuh memang menyiksa

Review Mp3 Download : Lagu Dodhy Kangen - Selingkuh Itu Menyiksa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar